Begini Cara Alami Untuk Mengatasi Ketiak Yang Hitam, -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Begini Cara Alami Untuk Mengatasi Ketiak Yang Hitam,

Admin
Rabu, 25 Juli 2018

Majalah45 - Semua Orang pasti  merasa malu alias minder jika kulit di area ketiak berwarna gelap cenderung hitam?
Kulit ketiak yang gelap nan hitam ini, tentunya selain menurunkan tingkat kepercayaan diri juga pastinya mengganggu penampilan bukan?
Nah di bawah ini majalah45 punya cara dan solusinya untuk mengatasi Ketiak yang hitam
Apel
Oleskan daging buah apel yang sudah digiling halus sebelumnya ke area ketiak yang hitam sebagai scrub alami. Kandungan AHA yang ada pada apel, seperti dikutip Timesofindia, Selasa  (20/6/2017) disebutkan mampu bekerja untuk membunuh bakteri dan kuman penyebab ketiak hitam.
Madu 
Campur madu dan air perasan lemon dalam rasio yang sama, lalu langsung balurkan campuran ini ke area ketiak lalu diamkan selama 10 menit. Basuh ketiak hingga bersih dengan menggunakan air hangat, untuk hasil ideal lakukan metode ini setiap hari.
Mentimun
Iris timun menjadi beberapa buah irisan, tempel dan gosok-gosokkan irisan timun ini ke area ketiak selama beberapa saat. Lakukan treatment ini rutin untuk mendapat hasil yang efektif.
Minyak kelapa
Teteskan minyak kelapa secukupnya ke telapak tangan, lalu pijat area ketiak yang gelap dengan baluran minyak kelapa tersebut selama 15 menit. Bilas bersih ketiak dengan air.
Kulit jeruk 
Jemur beberapa lembar kulit jeruk selama 3-4 hari, lalu blender kulit jeruk yang telah kering tersebut hingga menjadi bubuk. Kemudian campurkan bubuk kulit jeruk alami tersebut dengan air mawar, aduk hingga tercampur rata dan menjadi adonan pasta kental. Oleskan ke ketiak, diamkan selama 10 menit sebelum dibersihkan dengan air mengalir.