Babak Pertama Belanda Masih Sama Kuat Lawan Cili -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Babak Pertama Belanda Masih Sama Kuat Lawan Cili

Admin
Selasa, 24 Juni 2014

Majalah45.com - Pertandingan memperebutkan status juara Grup B Piala Dunia 2014 antara Belanda melawan Cili masih imbang di babak pertama. Kedua tim kesulitan memecahkan kebuntuan meski mendapatkan sejumlah peluang bagus.

Di pertandingan ini Cili diuntungkan karena Belanda tidak dapat menurunkan Robin van Persie yang harus menjalani hukuman satu laga karena akumulasi kartu kuning. Belanda yang bertumpu kepada Arjen Robben dipaksa lebih sering bermain bertahan.

Ya, di laga ini Cili tampil lebih dominan dari Tim Oranye dengan persentase 68% berbanding 32%. Kendati demikian, Belanda bermain lebih efektif sejauh babak pertama.

Serangan yang dibangun pasukan Louis van Gaal telah menghasilkan tujuh tendangan ke arah gawang dan tiga diantaranya tepat sasaran. Sementara itu, Cili hanya tiga kali berhasil melepaskan tiga tembakan ke arah gawang tanpa satu pun yang tepat sasaran. (bolanews.com)