Citra Kirana Bisnis Rumah Kontrakan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Citra Kirana Bisnis Rumah Kontrakan

Admin
Senin, 30 Desember 2013
Majalah45, ARTIS cantik Citra Kirana mengakui, kerja kerasnya dengan melakoni jadwal syuting kejar tayang berhasil mengumpulkan uang yang banyak. Namun, dara berusia 19 tahun ini tak ingin terbuai dengan yang dimilikinya sekarang dan memilih melakukan investasi untuk tabungannya di masa depan.

“Kalau aku inves ke tanah dan rumah kontrakan aja. Aku mikir setiap orang butuh tempat tinggal,” ujar aktris peraih pernghargaan Aktris Sinetron Terpuji, Festival Film Bandung ini saat ditemui di kawasan Cibubur, kemarin.

Menurut Citra, tanah yang dibelinya itu berada di kawasan Bogor sedangkan untuk kontrakan berada di Bandung. Citra mempercayakan keluarganya untuk mengurus serta mengawasi investasinya tersebut.

Meski jadwal syutingnya sangat ketat, tapi ia selalu berusaha menyisihkan waktunya bagi keluarga. “Kalau sama keluarga masih bisa lah. Kalau pulang cepat masih bisa ketemu keluarga di rumah. Bahkan kalau aku sibuk, mereka yang datang ke lokasi syuting,” tandasnya.(embun/rf)