Prabowo Sudah Siap Ladeni Debat Jokowi -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Prabowo Sudah Siap Ladeni Debat Jokowi

Admin
Senin, 09 Juni 2014
JAKARTA,Majalah45.com - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku dirinya dan pasangannya, Hatta Rajasa, selaku calon wakil presiden sudah siap menghadapi debat dari kubu capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla yang perdana digelar KPU pada Senin (9/6/2014) malam.
"Persiapan debat capres, yah kami siap," kata Prabowo. Prabowo mengaku tak mempunyai persiapan khusus dalam menghadapi Jokowi-JK untuk kali pertama ini.
Sebelumnya, pihak Tim Pemenangan Prabowo-Hatta menyatakan, kubunya telah menyiapkan tim khusus untuk membantu Prabowo-Hatta menghadapi debat capres-cawapres.
Tim yang terdiri dari beberapa orang berbagai latar belakang keahlian itu menyiapkan sejumlah materi debat sesuai tema yang ditentukan oleh KPU.
Rencananya, KPU bakal menggelar lima kali debat capres-cawapres dengan berbagai tema mulai 9 Juni hingga 5 Juli 2014. Seluruh proses debat tersebut akan disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi.
Debat perdana untuk capres-cawapres bertema Pembangunan Demokrasi, Pemerintah yang Bersih dan Kepastian Hukum digelar pada 9 Juni 2014.
Debat kedua khusus untuk capres bertema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteran Sosial digelar pada 15 Juni 2014 dan debat ketiga juga untuk capres bertema Politik Internal dan Ketahanan Nasional digelar pada 22 Juni 2014.
Debat keempat dikhususkan untuk cawapres bertema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iptek digelar pada 29 Juni 2014.
Kedua capres-cawapres akan kembali debat untuk kali terakhir bertema Pangan, Energi dan Lingkungan pada 5 Juli 2014. (http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/08/prabowo-sudah-siap-ladeni-debat-jokowi)