Bagikan...!!! Ternyata Mencium Bau Aroma Ketiak Suami Bikin Istri Awet Muda Dan Tambah Cantik -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Bagikan...!!! Ternyata Mencium Bau Aroma Ketiak Suami Bikin Istri Awet Muda Dan Tambah Cantik

Admin
Rabu, 25 Juli 2018
source: allheboh.com

Majalah45 - Buat para suami apakah istri sering mencium bau ketiak anda ? jika jawaban ya selamat karena di bawah ini ada kabar baiknya untuk istri anda.

Dikutip dari berbagai sumber, fakta bahwa mencium ketiak suami bisa membuat wanita semakin cantik dan awet muda.Tak hanya itu, mencium ketiak suami juga, nyata terbukti bisa membuat wanita merasa lebih nyaman, rileks dan tenang.

Bagi orang yang sudah menikah, paling tidak ada hanya ada 45 persen saja istri yang tidur di lengan suami dan mau mencium aroma ketiaknya.

Uniknya lagi, hal itu biasanya hanya berlangsung selama tiga tahun saja.Selebihnya, tinggal 21,7 persen saja istri yang mau tidur dilengan suaminya setelah sepuluh tahun usia pernikahannya.

Perlu Anda ketahui, tidur dibawah lengan suami tiap malam terbukti sangat baik untuk kecantikan wanita.Sebab, hormon Phero yang keluar dari ketiak suami dapat mengaktifkan hormon istri hingga mereka merasa damai dan tenang.

Kebanyakan wanita yang selalu tidur dibawah lengan suam
Bau badan suami 65 persen datangnya dari ketiak, dan disanalah kelenjar Pheri sangat aktif sehingga bagus untuk tubuh sang istri.
Selain itu banyak istri yang menyatakan bahwa tidur dilengan suami bisa membuat tidur lebih nyenyak, sampai mencapai skala 7-8.

Dengan bau ketiak suami, Anda seperti mendapat obat awet muda yang terus memberikan kecantikan untuk kulit.
Seperti dilaporkan Jurnal Biology of Reproduction America, ekstrak ketiak yang sengaja diperas dari lelaki yang tidak memakai deodoran, digunakan sebagai bahan penguji kalau hidung wanita bisa digoda bau badan lawan jenisnya.

Dalam percobaan itu, parfum alami ini kemudian dioleskan ke atas bibir puluhan wanita berumur 25-45 tahun.
Tentu tanpa memberi tahu kalau itu bibit keringat lelaki, dan hanya dikatakan kalau sedang menguji suatu aroma parfum.
Enam jam pertama setelah itu, skala mood wanita yang diolesi parfum yang terbuat dan bibit keringat lelaki tersebut lalu diukur.

Hasilnya sungguh unik, selain bisa mencerahkan mood, parfum ketiak lelaki ternyata dapat juga membuat wanita menjadi kurang tegang.

Lebih dari itu, bukan cuma mood, ternyata hormon reproduksi wanita golongan LH (Lutetnizing Hormone) ikut terpicu pula.

Normalnya hormon LH mencetuskan terjadinya ovulasi atau keluarnya sel telur matang dari indung telur.
Begitu wanita menghirup bau khas ketiak lelaki, hormon LH-nya langsung membanjir dalam darah. Diduga bau keringat lelaki mengandung bahan yang mencetuskan keluarnya telur.

Anda tertarik? cobalah mulai singkirkan bantal yang menghambat hidung Anda pada ketiak suami, dan tidurlah dengan nyaman di bawah ketiaknya.

Jika anda merasa tenang dibawah baunya ketiak suami, berarti bau Phero suami anda bekerja baik dengan hormon anda.

Selamat mencoba, semoga Anda semakin awet muda.
(*)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom / http://www.tribunnews.com/lifestyle