Prisia Nasution minta maaf usai dihujat berkicau soal Arab -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Prisia Nasution minta maaf usai dihujat berkicau soal Arab

Admin
Rabu, 25 Januari 2017

Prisia Nasution membuat heboh netizen usai berkicau mengenai Arab di Twitternya. Usai menuai hujatan karena unggahannya itu, Prisia meminta maaf.



"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" tulis Prisia dalam akun Twitter miliknya, @itsPrisia, Sabtu 21 Januari 2017.

Istri Iedil Putra itu menilai, Indonesia sudah memiliki adat, tradisi, pakaian, bahasa serta bendera sendiri. Dia pun mempersilakan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia untuk pindah warga negara. Dia beranggapan, orang yang menetap di Bumi Pertiwi haruslah orang yang cinta dengan IndonesA.


"Yang ngga suka sama Indonesia boleh kok pindah warga negara... yang mau tinggal di dalam negri harus cinta sama negri sendiri," imbuhnya.


Pernyataan Prisia itupun langsung menuai komentar beragam dari netizen, salah satunya mengingatkan bintang Sokola Rimba tersebut.

"@itsPrisia Hati2 Idolahku..engkau adlh Publik Vigur...Stop bicara Politik, aku takut engkau akan hancur karena terpeleset dari Emosi Fikiran," kata @romi_nanang.
 
 "Saya ngga barbicara politik saya Cuma mau negeri saya jadi negeri yg penuh cinta kasih, bukan penuh dengan benci tanpa tolerasi," jawab Prisia.


Sadar menimbulkan konflik atas pernyataannya itu, Prisia pun meminta maaf. "Selama Ini saya diam liat keadaan walaupun saya geram.. saya Cuma mau keluarin apa yg saya rasa.. yang terainggung maaf !" tandasnya. 
 
 SOURCE : [www.tribunislam.com]