Lima Tanda Pasangan Puas Pada Kinerja S3ks Anda -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Lima Tanda Pasangan Puas Pada Kinerja S3ks Anda

Admin
Senin, 09 Mei 2016


Majalah45.com - Mungkin hal ini ada di pikiran semua orang: “Apakah seks saya memuaskan?”. Sekarang, Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi. Inilah 5 tanda jika seks kita menakjubkan: 

Pasangan mengepalkan tangan dan kakinya
Tanda fisik jika pasangan sangat puas adalah dia mengepalkan tangan dan kakinya sangat kuat. Pada akhirnya, apa yang kita lakukan ke dia mungkin sangat baik hingga menimbulkan reaksi seperti itu.  
Pasangan ingin melakukannya lagi
Jika kita benar-benar “meledakkan” pikirannya, pasangan tidak akan pernah merasa cukup. Jadi, jika seks Anda memang memuaskan, siap-siap pasangan akan minta ronde selanjutnya.
Pasangan tidak berhenti menggoda
Tanda lain pasangan tidak bisa berhenti memikirkan seks dengan Anda adalah dia tidak bisa berhenti menggoda Anda. Mungkin akan mengirimkan pesan singkat “nakal’ berkali-kali sebagai tanda ia ingin melakukannya lagi bersama Anda.
Pasangan tidak bisa berhenti menyentuh Anda
Jika pesan-pesan menggoda merupakan pengingat verbal yang mengatakan betapa ia menginginkan Anda, maka sentuhan berkali-kali merupakan pernyataan yang sangat jelas jika dia ingin berhubungan seks lagi dengan Anda.
Pasangan mengatakan Anda luar biasa
Ini merupakan tanda yang paling nyata: jika pasangan mengatakan Anda luar biasa, maka dia benar-benar berpikir bahwa Anda luar biasa.
Jangan alihkan pujiannya. Dia tidak sedang berusaha sopan, namun justru menginginkan Anda melakukan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.
Itulah 5 tanda jika seks kita menakjubkan. Jika pasangan melakukan hal tersebut artinya seks Anda benar-benar memuaskannya!
sumber:tribuunnews.com