Takut Cabuli Tahanan Lain, Saipul Jamil Ditempatkan di Sel Terpisah? -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Takut Cabuli Tahanan Lain, Saipul Jamil Ditempatkan di Sel Terpisah?

Admin
Senin, 22 Februari 2016
 Sejak ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan pada remaja DS, Saipul Jamil pun resmi ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Kabarnya, untuk menghindari perbuatan sama yang dilakukannya pada DS, mantan suami Dewi Persik itu harus dipisah dari tahanan lainnya. Namun hal ini dibantah oleh anggota Polsek Kelapa Gading, Aiptu Supardi.

“Nggak (bukan karena takut lakukan pencabulan). Karena ruang tahanannya penuh, karena banyak. Makanya SJ ditahan di lorong tahanan dan memang terpisah,” kata Supardi, Minggu (21/2/2016).

Selama berada di tahanan, selain diperlakukan sama dengan tahanan lainnya, Saipul Jamil juga tidak diperbolehkan membawa barang-barang apapun ke dalam ruang tahanan.

“Semua sama (perlakuan tahanan). Nggak boleh bawa apa-apa. Cuma baju tahanan saja sama celana pendek. Paling salinan celana dalam dan sebagiannya. Sisanya tidak boleh,” tegas Supardi mengakhiri.[pojok1]