Anissa Bahar Puas Sandy Tumiwa Ditahan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Anissa Bahar Puas Sandy Tumiwa Ditahan

Admin
Kamis, 03 Desember 2015
Jakarta-Penangkapan artis Sandy Tumiwa oleh Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) terkait dugaan kasus penipuan berkedok investasi yang dilakukannya pada 26 November 2015 diapresiasi pedangdut Anissa Bahar yang  merupakan salah satu korbannya.

Anissa bahkan menyatakan penangkapan Sandy sebagai kado terindah hari ulang tahun yang belum lama ini dirayakannya.

"Penangkapan Sandy menjadi kado terindah ulang tahun aku tahun ini. Soalnya, sejak ditetapkan sebagai tersangka tiga tahun lalu, baru sekarang Sandy ditangkap dan dijebloskan ke penjara," tutur pemilik 'goyang patah-patah' itu saat ditemui di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12) sore.

Hal lain yang membuat Anissa bahagia adalah penolakan polisi terhadap permohonan penangguhan penahanan Sandy. "Sangat bagus, polisi menolak (permintaan Sandy). Waktu jadi tersangka saja bisa ke Amerika, Cici (rekan Sandy) ke Malaysia," ujar dia.

Menurut Anissa Bahar, penangkapan Sandy membuatnya kembali percaya bahwa hukum di Indonesia tidak pandang bulu. Awalnya, Anissa dan para korban penipuan Sandy sempat pesimistis Sandy bisa diseret ke pengadilan dan dijebloskan ke penjara lantaran selama tiga tahun kasusnya terbengkalai.

"Paling tidak, itu menjadi efek jera. Katanya kebal hukum, ngibul apa pun, menipu semua, katanya nggak bisa terjerat hukum. Terbukti polisi bekerja secara profesional," ucap dia.

sumber : beritasatu.com