Tabrakan dengan Truk Molen di Duren Sawit, Pemotor Tewas -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Tabrakan dengan Truk Molen di Duren Sawit, Pemotor Tewas

Admin
Sabtu, 05 September 2015
Majalah45.com - Jakarta - Kecelakaan antara pemotor dan truk molen terjadi di Duren Sawit, Jl Kejaksaan, Duren Sawit Jakarta Timur. Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tewas.

Seorang pembaca detikcom, Rudy Santoso memberikan informasi dan foto melalui aplikasi pasangmata.com. Menurut Rudy kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Kecelakaannya pas di perempatan, yang pakai motor ini tadi menabrak truk molennya. Motornya Mio dan yang bawa motor langsung meninggal," kata Rudy.

Pengendara motor yang berjenis kelamin laki-laki itu langsung terjatuh usai berbenturan keras dengan bagian depan truk molen. Darahpun berceceran di tengah jalan.

"Yang bawa motor meninggal dan langsung dibawa ambulance. Ini masih ada kertas-kertas buat nutupi darahnya tadi," jelas Rudy.

Petugas kepolisian pun langsung cepat datang ke lokasi kecelakaan. Sang sopir truk sudah diamankan, sementara motor dan truk molen yang terlibat kecelakaan masih berada di lokasi. Hingga saat ini, warga masih berkerumun di lokasi kejadian.
                                                                                             Sumber: detik.com