Raffi Ahmad Ungkap Arti Nama Putra Pertamanya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Raffi Ahmad Ungkap Arti Nama Putra Pertamanya

Admin
Sabtu, 15 Agustus 2015
Majalah45.com - Jakarta, CNN Indonesia -- Sambil mengucap syukur, Raffi Ahmad menjabarkan panjang lebar asal usul nama putra perdananya, Rafathar Malik Ahmad (sebelumnya ditulis Rafattar Malik Ahmad), dalam jumpa pers di RSIA Bunda, Menteng, pada Sabtu (15/8).

"Alhamdulillah, anak saya cowok. Rafathar itu dari bahasa Arab, artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Malik itu nama kakek aku, yang artinya penguasa raja. Kalau Ahmad memang nama keluarga," kata Raffi.

Aktor sekaligus pembawa acara ini berkata bahwa sebelum istrinya, Nagita Slavina menguji kehamilan, dia pernah memimpikan almarhum ayahnya berwasiat soal penamaan anaknya.

"Aku enggak siapin nama cewek sama sekali karena aku udah feeling. Sebelum testpack Gigi, aku dimimpiin sama almarhum papaku. Dia bilang nanti anaknya cowok dan dikasih nama keluarga. Setelah lahir, mimpiku tentang si Papa bener juga ya," ujar Raffi.

Awalnya, ada dua kandidat nama lain untuk putra perdana Raffi-Nagita. Ketiganya adalah variasi peleburan nama pasangan tersebut

"Sebenarnya namanya itu awalnya ada tiga. Gigi pengennya Al Nara, Nara itu Nagita dan Raffi, tapi ada artinya juga di bahasa Arab, yaitu laki-laki. Kalau anaknya cewek, Gigi juga udah nyiapin Ranata, Raffi dan Nagita," kata Raffi.

Di akhir wawancara, Raffi juga menyebut harapannya atas nama tersebut. Selain ingin derajat anaknya ditinggikan, Raffi juga berharap anaknya bisa menjadi pemimpin.

"Mudah-mudahan Rafathar bisa ditinggikan derajatnya. Buat keluarga, juga diri sendiri dan bisa jadi raja kecil di keluarga. Juga jadi anak yang baik," tutur Raffi. / (www.cnnindonesia.com)