Operator Dump Truck (Driver DT) – Prima Multi Artha (Group) -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Operator Dump Truck (Driver DT) – Prima Multi Artha (Group)

Admin
Rabu, 12 Agustus 2015
Majalah45.com - Lowongan kerja supir terbaru 2015 update setiap hari,Kali ini Lowongan untuk Operator Dump Truck (Driver DT) – Prima Multi Artha (Group).

PRIMA MULTI ARTHA GROUP adalah bisnis pertambangan batubara yang terintegrasi bertujuan untuk memberikan layanan one-stop melalui anak perusahaan, mulai dari pengelolaan konsesi pertambangan, memegang kontraktor pertambangan, pabrik pengolahan batu bara, mengangkut dan menerobos sampai titik pelabuhan atau pelabuhan debit untuk domestik dan internasional pembeli. PT Prima Multi Artha, dikenal sebagai PMA Group, berada di Banjarbaru Kalimantan Selatan, Indonesia dengan kantor perwakilan di Alam Sutera, Tangerang ibukota terdekat dari Jakarta, sedang berjalan Unit Sub-Bisnis sebagai berikut: PT Prima Bara Indonesia, terlibat dalam Coal produksi tambang di Kalimantan Tengah, Indonesia. PT Andhika Jaya Perkasa, terlibat dalam perdagangan Batubara dan daerah stockpile menyediakan juga layanan PT PDN Atrind Marina Graha, terlibat dalam Coal Transshipment menggunakan kapal tunda dan tongkang PT Batu Anugerah Sumber Daya Mineral mengangkut, menjalankan Kontraktor Pertambangan Batubara untuk konsesi tambang batubara lainnya. Pembeli kami berasal dari Indonesia tidak hanya domestik lokal, tetapi juga kita ekspor ke China, India, Singapura pedagang, pembangkit listrik Korea Selatan. Pada saat ini, PMA Group adalah salah satu eksportir batubara paling dapat diandalkan dari Kalimantan Selatan, Indonesia. Kemampuan kita untuk kapal lebih dari 2,2 juta MT berkualitas baik batubara pada tahun 2013, membuktikan eksistensi kita untuk melampaui harapan.
Untuk syrat dan ketentuan silakhan baca di bawah ini..


 Job Descriptions:
  • Mampu membuat laporan pencapaian Ritase
  • Mampu menganalisa dan melaporkan kerusakan unit Dump Truck
  • Memberikan laporan kepada Foreman Hauling secara berkala (Harian/Mingguan)
 Requirements :
  • Usia; 25 - 45 tahun;
  • Pendidikan minimal SMK (Otomotif, Mesin, Alat Berat) atau SMA/Sederajat (IPA)
  • Memiliki SIM BII
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area kerja PMA Group
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun
 Tanggal Buka Lowongan : 11 August 2015 (More Than 2 Weeks)
Gaji : Bisa hubungi Prima Multi Artha (Group) - GRHA PMA,JL.PUYAU 1,Sei Besar,Banjarbaru,70714,Kalimantan Selatan
Industri : Mining

Bagikan informasi tentang lowongan kerja ini ke teman atau saudara anda yang mungkin lebih membutuhkan informasi ini.