Nama Artis Terlibat Prostitusi Akan Disebutkan dalam Sidang Mucikari RA -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Nama Artis Terlibat Prostitusi Akan Disebutkan dalam Sidang Mucikari RA

Admin
Selasa, 18 Agustus 2015
Majalah45.com - JAKARTA,  - Semenjak kasus prostitusi kalangan artis yang dikelola oleh mucikari Robby Abbas alias RA mencuat, tersebarlah sejumlah pesan berantai yang memuat inisial artis yang bisa dipanggil beserta tarifnya. Menyusul hal itu, banyak artis yang kemudian melakukan klarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat.

Menurut pengacara Robby, Pieter Ell, hal itu karena penyebutan nama artis yang terlibat masih dalam bentuk inisial. Nantinya, ketika sudah disebut dalam persidangan, nama artis akan disebutkan secara gamblang tanpa menggunakan inisial.

"Yang jelas terbuka, enggak akan pakai inisial lagi, sidang pembacaan dakwaan kan terbuka," kata Pieter saat dihubungi di Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Dengan begitu, menurut dia, nantinya bila memang terlibat, para artis yang dikelola Robby akan diketahui masyarakat. Sehingga, tidak ada artis yang mengelak.

Oleh karena itu, pria ini pun mengakui kasus ini sangat rentan terhadap teror. Ia mengatakan, saat masih disebutkan dalam bentuk inisial saja, sudah banyak teror yang terdengar.

"Saya melihat kasus ini rentan terhadap teror, karena,  iya, nama-nama yang disebut nanti dalam saksi sudah tidak pakai inisial lagi karena itu sudah sidang," kata dia.

Robby akan menjalani sidang perdana hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jaksa penuntut umum akan membacakan dakwaan kepada pria yang disebut-sebut "menjual" sekitar 200 artis dan model dengan harga puluhan juta rupiah itu. / kompas.com