Ki Gendeng: Jokowi akan Jatuh September, Saya melihat kekuasaaan tidak sampai lima tahun -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ki Gendeng: Jokowi akan Jatuh September, Saya melihat kekuasaaan tidak sampai lima tahun

Admin
Selasa, 18 Agustus 2015
Majalah45.com - Paranormal Ki Gendeng Pamungkas mengatakan, akan ada peristiwa besar pada September 2015 yang melanda bangsa Indonesia.

"Berbagai alam sudah menyatakan tanda-tandanya, dan September 2015 akan terjadi peristiwa besar," ungkap Ki Gendeng kepada Publicapos.com, Senin (10/8).

Menurut Ki Gendeng, peristiwa besar ini menyangkut kekuasaan. "Kalau saya lihat peristiwa ini menyangkut kekuasaan Jokowi," jelas Ki Gendeng.

Kutipan attasites.com, Ki Gendeng meminta rakyat untuk berhati-hati menjelang September 2015 karena akan terjadi peristiwa besar. "Rakyat harus hati-hati saja, ini peristiwa besar menyangkut bangsa Indonesia," papar Ki Gendeng.

Selain itu, kata Ki Gendeng mengutarakan, kekuasaan Jokowi tidak sampai lima tahun. "Saya melihat kekuasaaan tidak sampai lima tahun. Walaupun sudah didukung media Jokowi akan jatuh dengan sendirinya," pungkas Ki Gendeng.
 
Bagaimana menurut Anda?
                                                                                                                                                    (Sumber : http://www.attasites.com )