Alasan Risty Tagor Pilih Berpisah dengan Stuart Collin -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Alasan Risty Tagor Pilih Berpisah dengan Stuart Collin

Admin
Sabtu, 15 Agustus 2015
Majalah45.com - Jakarta Risty Tagor akhirnya buka suara mengenai keretakan rumah tangganya. Menurut Risty, ada beberapa hal yang menjadi persoalan dalam rumah tangganya. Risty membenarkan jika ia sudah pisah rumah dengan Stuart Collin.

"Kalau ditanya kebenarn pisah rumah, iya, kami pisah sekitar sebulan," ungkap Risty kepada wartawan di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).
Risty merasa ditinggalkan Stuart, padahal ia sedang diopname dan bed rest. Saat itu ia pipis dan pup di kasur, karena tak boleh jalan dan banyak gerak. Hal tersebut yang membuatnya tak bisa Lebaran bersama di rumah mertuanya di Bogor.
 .
Sayangnya, Stuart yang ditunggu istrinya itu selama dua hari, tak juga datang. Hal itu yang membuatnya  merasa ditinggalkan, Stuart  Collin. Selain itu, Stuart dinilai Risty sangat kasar terhadap buah hatinya hasil pernikahan sebelumnya, Arsen Raffa Balweel.  Banyak saksi yang melihatnya. Bahkan dengan tega, Stuart menyambeli Arsen dengan saos.
"Satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saos sambel. Kalo berita di luar itu semuanya fitnah. Saya masih bisa membiayai hidup saya sendiri," kata Risty Tagor. /Bintang.com