Usai Tersambar Petir, Pria Ini Kaya Mendadak -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Usai Tersambar Petir, Pria Ini Kaya Mendadak

Admin
Minggu, 26 Juli 2015
Peter layak disebut sebagai orang paling beruntung di dunia.
Majalah45.com - Peter McCathie, pria Kanada berharap disambar petir lagi setelah memenangi lotre US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar.

Peter layak disebut sebagai orang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak. Setelah selamat dari sambaran petir di usia yang masih muda, dia kemudian menang lotre senilai US$ 1 juta di usianya sekarang ini.

Peter memiliki sejarah keberuntungan yang fantastis. Saat berusia 14 tahun, dia lolos dari maut setelah disambar petir. Kemudian, belum lama ini, bersama rekannya Diana Miller, dia membeli lotre di tokonya sendiri Amherst Shore Country Store, di Amherst Store, Nova Scotia, Kanada.

Tak diduga, lotre yang mereka beli ternyata tembus dan mereka memenangi hadiah uang senilai US$ 1 juta. Tak hanya itu, Peter mendapat tambahan US$ 10 ribu atau hampir Rp 134 juta karena tiket lotre itu dibeli di tokonya sendiri, The Amherst Daily News melaporkan.

"Sejujurnya saya berharap disambar petir lagi," kata Peter saat diwawancarai CTV News.
Dalam wawancara, Peter kemudian bercerita saat-saat dia disambar petir. Waktu itu, Peter yang masih 14 tahun sedang mengunci perahunya.

"Saat itu cuaca cerah dan matahari bersinar terang. Kemudian muncul gumpalan awan besar di langit dan tiba-tiba petir menyambar saya setelah melewati pepohonan," kenangnya.
Ahli matematika dari University of Moncton, Sophie Leger, mengatakan kemungkinan memenangkan lotre setelah tersambar petir adalah 1 dibanding 2,6 triliun.

Sementara itu, jika Peter adalah warga Amerika Serikat, kemungkinan dia menjadi bintang film Hollywood adalah 1 dibanding 1.505.000. Jika dia diserang hiu kemungkinan menang lotre adalah 1 dibanding 11,5 juta.

Peter akan menggunakan hadiah uang itu untuk membayar utang dan berlibur bersama istrinya. Sementara Diana ingin melakukan perjalanan wisata ke Cancun, Meksiko.

(Sumber: http://www.dream.co.id/dinar/selamat-usai-tersambar-petir-pria-ini-kaya-mendadak-1507245.html)