Ngeriiii...!!! Hati-Hati Bila Kalian Main Game Atau dengerin Musik di Warnet -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ngeriiii...!!! Hati-Hati Bila Kalian Main Game Atau dengerin Musik di Warnet

Admin
Selasa, 28 Juli 2015
Majalah45.com - Apa kalian sering main game atau dengerin musik menggunakan headset ..?
Mulai sekarang  kalian harus lebih Berhati2 lah dalam menggunakan headset.
Di sebuah warnet seorang kaskuser id sayyed88 di thread nya dia  meng upload/unggah foto headshet yang kotor dan menjadi sarang kecoa.

Ane Nemu Ini di Warnet..Hati-Hati Gan!
Tadi sore ane ke warnet gan,liat film2 box office,kalo liat film gak afdol kan kalo tanpa suara,,ane ambilah headset yang di sediain warnetnya
pas ane perhatikan kok ada yang aneh di headsetnya...ane shock liatnya gan
check gan
WARNING yang sering ke Warnet Jangan Di buka

Berikut ini gambar penampakanya :

 

 Lebih dekat lagi 
 
 Keluarga mereka disini
 
 
 Saran dari agan kaskuser id sayyed88sebelum pake fasilitas warnet dicheck dulu gan

atau bawa equipment dari rumah,kalo perlu bawa pc dari rumah

jangan lupa di bagikan gan biar banyak yang tau