Billy Sedih, Lebaran Tahun Ini Tanpa Olga -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Billy Sedih, Lebaran Tahun Ini Tanpa Olga

Admin
Selasa, 14 Juli 2015
Majalah45.com - Meskipun presenter Billy Syahputra lagi "naik daun" menikmati ketenarannya namun dia tak mampu menyembunyikan kesedihannya.

Pemenang kategori Host Tamu Terdahsyat "Dahsyatnya Awards 2014" ini kerap merasa kesepian tanpa kehadiran Olga Syahputra.

Khususnya di bulan suci ramadan kali ini, perbedaan terasa signifikan olehnya setiap menjalani syuting.
Sang kakak kandung tersebut telah membentuknya sebagai seorang entertaiment. Memang cukup berat bagi Billy kehilangan sosok seorang guru yang selalu memberi bimbingan dan arahan.

Terlebih, mereka tak akan lagi melalui perayaan Lebaran bersama.
"(Lebaran tahun ini) ada perbedaan, sedih enggak ada sosok almarhum," ucap pria kelahiran Jakarta, 16 Januari 1991 itu kepada wartawan, di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015) malam.

Kedua mata Billy tampak berkaca-kaca saat menceritakan kesan bersama sang kakak selama bulan ramadan dan Lebaran. Kesan yang paling teringat adalah keseruan mereka saat bercanda-tawa bersama.
"Kalau masih ada sosok almarhum kami berkumpul bareng, tapi kalau enggak ada almarhum kami sepi," kata pria yang mengawali karirnya saat tampil di acara televisi komedi "Yuk Kita Sahur dan Opera Van Java" ini. (source : tribunnews.com)