4 Faktor Penyebab Wanita Menjadi Lesbian -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

4 Faktor Penyebab Wanita Menjadi Lesbian

Admin
Minggu, 28 Juni 2015
Majalah45.com - Mencuatnya berita mengenai sosok aktris cantik yang juga mantan kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart yang kini memilih untuk menjadi seorang pecinta sesama jenis ini tentu banyak menuai kontroversi. Seorang wanita bernama Alicia Cargile yang disebut-sebut sebagai kekasih terbarunya konon juga telah menerima ‘lampu hijau’ dari ibu kandung Kristen.

Bukan sesuatu yang mengejutkan jika pria atau wanita pada akhirnya yang dianggap memiliki orientasi seks ‘straight’ kemudian membuka diri dan mengakui jika berubah menjadi penyuka sesama jenis. Di balik semua ini terdapat beberapa faktor yang menjadi latar belakangnya seperti ujar pakar seks dan relationship, Suzi Godson di The Times dan penulis The Sex Book.

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda
Ketertarikan terhadap terhadap sesama jenis ternyata tak selalu berhubungan dengan aktivitas seksual yang dirasakan. Rasa kagum terhadap sesama jenis muncul dari rasa tertarik terhadap wanita cantik, pintar, dan wangi.
Rasa penasaran, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya?

Rasa nyaman secara emosional dan verbal
Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan seks yang baik?

Sesama wanita lebih memahami titik sensual mereka
Pria sering kali tidak tahu mana bagian yang menyenangkan untuk disentuh, terutama di area vagina. Sesama wanita tentu tahu hal ini dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan lainnya saat bereksperimen saat bercinta. 

Karena pria membuat mereka patah hati
Rasa sakit hati karena putus hubungan dengan pria tentu menyisakan kesenangan tersendiri saat keduanya pernah berhubungan intim. Apalagi jika wanita telah mendapatkan rasa yang pas dan nyaman saat melakukannya. Saat sedang menjomblo, mungkin ada seorang wanita lain yang bisa membuatnya kembali merasa nyaman dan bergairah untuk memulai hubungan baru dengan sesama jenis.

Maka, ia pun akan mencoba melakukannya dengan sesama wanita, entah itu teman lama atau teman yang baru dikenal. Bagaimanapun juga, dalam seks selalu ada unsur kehangatan yang didapatkan sehingga perempuan merasa mendapatkan kembali semangat hidup yang sempat hilang dengan hadirnya sosok wanita yang berpihak kepadanya.

Nah, jadi bagaimana, boys. Mau populasi wanita cantik berkurang karena berubah menjadi lesbian? Hanya karena Anda sering membuat mereka sakit hati. Yuk, mulai sekarang cintai dan lindungi mereka dengan setulus hati. (sumber : http://www.sooperboy.com )