Parah Gara-gara Sering Lihat Film Bok3p, Seorang Ayah Tega P3rkos4 Putri Kandung Hinga H4mil -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Parah Gara-gara Sering Lihat Film Bok3p, Seorang Ayah Tega P3rkos4 Putri Kandung Hinga H4mil

Admin
Kamis, 21 Mei 2015
Majalah45.com , GRESIK – Sungguh bejad sekali kelakuan bapak ini. Semakin banyak kasus pelecehan seksual hingga perkosaan yang dilakukan orang-orang dekat korban.

Kasus terakhir dilakukan SLI (36), warga Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik. Ia ditangkap polisi karena memperkosa anak kandungnya yang baru berusia 15 tahun hingga hamil.

Aksi itu baru terungkap saat korban Terlihat perutnya membesar,

Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo mengatakan bahwa terungkapnya kasus itu berawal dari kecurigaan ibunya yang melihat tanda-tanda kehamilan pada putrinya. Si ibu lalu mendesak agar anak perempuanya berterus terang untuk mengakui perbuatan bejad siapa yg telah di lakukan pada nya.

"Korban menceritakan bahwa pemerkosaan itu berlangsung sejak September 2014. Perbuatan tercela itu dilakukan siang hari ketika si istri bekerja mencari rongsokan,” kata Ady, Rabu (20/5/2015).

Ayah bejat itu selalu mengancam agar putrinya tidak menceritakan kepada orang lain, termasuk ibunya.
Jika bercerita tidak akan memberi uang saku sekolah dan akan membunuh keduanya.

Na’udzubillahi mindzalik.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2015/05/20/gara-garasering-lihat-film-porno-seorang-ayah-tega-perkosa-putri-kandung