Gadis Ini Jatuh Cinta dan Ingin Nikahi Ayah Kandungnya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Gadis Ini Jatuh Cinta dan Ingin Nikahi Ayah Kandungnya

Admin
Senin, 19 Januari 2015
Majalah45.com - AMERIKA SERIKAT - Seorang remaja perempuan berusia 18 tahun, berencana menikahi ayah kandungnya dan mengungkapkan hubungan terlarang dengan sang ayah dalam sebuah interview dengan Science of US dan dikutip Daily Mail.

Remaja yang identitasnya dirahasiakan ini mengaku, bertemu dengan sang ayah pertama kali lalu berhubungan seks dan merencanakan akan memiliki dua anak.

Perempuan yang berasal dari wilayah Great Lakes, Amerika Utara, bertemu kembali dengan ayah kandungnya ketika ia berusia 16 tahun, 12 tahun setelah berpisah dengan sang ayah. Ayah dan ibunya bertemu dalam pesta dansa sekolah lalu hamil dan ia kemudian tumbuh bersama sang ibu, yang disebutnya memiliki kelainan kepribadian.

Sang ayah menghubunginya melalui Facebook ketika masih SMA, dan setelah keduanya bertemu ia memutuskan tinggal bersama sang ayah selama satu pekan. Saat itu, keduanya berhubungan seks dan bagi sang anak ini adalah pertama kalinya ia berhubungan intim dengan seorang pria.

“Alasan saya kehilangan keperawanan untuk ayah saya, karena saya tidak pernah merasa nyaman dengan pria lain, ini sesuatu yang tidak bisa saya tahan,” katanya.

Keduanya bahkan tidak menyembunyikan situasi mereka dan banyak yang tahu kondisi tersebut. “Semua orang baik dari pihak keluarga ayah dan ibu melihat kami sebagai ayah dan anak,” katanya.
“Mereka yang tahu dia adalah ayah saya, tahu kami sudah bertunangan termasuk orangtua ayah saya, mereka melihat kami bahagia dan tak sabar melihat kami memiliki punya anak,” ujarnya.
Rencana pernikahan sudah disusun dan ia akan memberitahukan sang ibu setelah keduanya pindah ke New Jersey.

“Kami pindah ke New Jersey karena kami merasa aman di sana dan hubungan sedarah tidak ilegal. Setelah saya di sana, saya akan beritahukan kepada semua orang,” jelasnya.

Source : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/01/19/gadis-ini-jatuh-cinta-dan-ingin-nikahi-ayah-kandungnya