Ivan Gunawan SIap Nikahi Cita Citata -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ivan Gunawan SIap Nikahi Cita Citata

Admin
Sabtu, 27 Desember 2014
Majalah45.com, JAKARTA - Ivan Gunawan, mengaku serius dengan Cita Citata. Ia sangat sedih mendengar kabar Cita diberitakan kerja di karaoke dan diberitakan miring dengan suaminya.

"Kadang saya suka balas komentar di instagram atau di media sosial lain, aku suka gregetan kalau dia digituin," kata Ivan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (26/12/2014).

Ivan berniat serius menjalin hubungan dengan pelantun Sakit Tuh di Sini. Ia meyakinkan dirinya tidak pernah setengah-setengah ketika menjalin hubungan dengan siapapun.
"Karena saya overexited dengan pasangan. Sekarang saya mau ngejalani aja dulu sama Cita. Aku sampai saat ini belum pernah bilang cinta tetapi cita bukan orang yang mati rasa," kata Ivan.

Statusnya sendiri saat ini masih sahabat meskipun terkadang dia suka mengirimkan SMS mesra dengan memberikan kiss kepada perempuan asal Jawa Barat itu.
"Tapi di handphone saja. Kedekatan kita juga bukan settingan. Aku sih buka saja, aku enggak butuh uang buat menaikkan dia," tambahnya.

"Semua perlu waktu, perlu proses. Kalau saya sudah sreg kita enggak perlu pacaran. Bulan ini juga menikah, kalau jodoh Allah yang mengatur," sambung Ivan.

Sementara itu, Cita Citata yang duduk disampingnya menyambut baik pernyataan Ivan dan memilih untuk menjalani proses yang ada. "Betul kata Kak Ivan butuh proses doakan aja," ujar Cita.

sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2014/12/27/ivan-gunawan-siap-nikahi-cita-citata