Video Gadis Seksi Penjual Es Krim Bikin Heboh di Taiwan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Video Gadis Seksi Penjual Es Krim Bikin Heboh di Taiwan

Admin
Kamis, 20 November 2014
Majalah45.com - dunia marketing, berbagai strategi digunakan para pelaku usaha agar produknya bisa menarik perhatian banyak orang. Demikian juga seperti video yang beredar cepat. Video berjudul “Es krim Seksi di Taiwan” membuat banyak orang penasaran akan, seperti dilansir Rocketnews24, Selasa (18/11/2014).

Definisi dari es krim seksi di sini bukanlah es krim dengan inovasi unik. Melainkan seorang gadis yang menjual es krim itu yang terlihat sangat seksi ketika melayani pembeli. Ternyata, hal ini berhasil membuat konsumen tertarik untuk merasakan produknya.

Sepintas, tidak ada yang berbeda dari gerai es krim yang berada di pasar malam Songshan, Taipei ini. Namun, gerai ini sungguh ramai pengunjung karena dilayani seorang gadis cantik dengan hanya mengenakan tank top ketat, dan celana hot pants.

Menurut beberapa pengunjung, gadis seksi ini tidak hanya cantik, tapi dia menunjukkan kepiawaiannya dalam membuat ice cream crepes yang dipesan pelanggan. Dia sangat profesional, benar-benar bekerja, dan tidak terlihat seperti menggoda.
Mau lihat videonya klik Disini.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2014/11/18/298/1067237/gadis-seksi-penjual-es-krim-bikin-heboh-di-taiwan