Singel Terbaru Noah Diputar 20 Jam Nonstop di Radio -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Singel Terbaru Noah Diputar 20 Jam Nonstop di Radio

Admin
Jumat, 21 November 2014
Majalah45.com - JAKARTA - Setelah sukses dengan Singel pertamanya 'Hero', kini grub band asal Bandung, Noah kembali merilis singel baru dari album Second Chance yang berjudul 'Seperti Kemarin'. Tidak hanya merilis melalui jumpa pers, tapi melalui radio-radio yang ada di seluruh Indonesia.

"Tepat pada hari ini sejak pukul 17.00 WIB, single terbaru Noah yakni 'Seperti Kemarin' Serentak diputar di 179 radio di seluruh Indonesia, selama 20 jam nonstop," ujar Direktur Musica Studio, Gumilang, di sela peluncuran single terbarunya, di kawasan senayan, Jakarta, Jumat (21/11/2014.

Hal itu pun disambut sangat baik oleh seluruh personil Noah yang beranggotakan Ariel, Uki, Reza, David dan Lukman. "Tentu kami sangat senang ya dengar hal itu. Semoga lewat lagu baru ini, bisa menjadi bagian untuk memajukan industri musik Indonesia," tutur Uki.

Sementara itu, Ariel mengungkapkan jika dalam proses pembuatan single 'Seperti Kemarin' ini, banyak melibatkan orang-orang terdekat yang kerap mensupport mereka.
Dalam single-nya kali ini, Noah menggandeng Produser asal Inggris Steve Lillywhite, dan penulis novel Dewi 'Dee' Lestari.

"Dewi Lestari yang menuliskan liriknya, aku yang membentuknya menjadi rangkaian lagu. Kita juga dibantu sama Steve dari segi suara synth, efek vocal, ritmis, dan sounds juga," terang vokalis Noah, Ariel pada kesempatan yang sama.