Presiden Jokowi Jadi Buruan Selfie Siswa Sekolah di Singapura -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Presiden Jokowi Jadi Buruan Selfie Siswa Sekolah di Singapura

Admin
Jumat, 21 November 2014
Majalah45.com - SINGAPURAPresiden Joko Widodo identik dengan presiden selfie. Di mana pun mantan Gubernur DKI Jakarta ini berada, di situ pula Jokowi jadi buruan orang berfoto selfie. Hal yang sama juga terjadi di sekolah anak bungsunya, Kaesang Pangarep, di Sekolah Anglo Chinese (Internasional) Singapura, Jumat (21/11/2014).

Jokowi menjadi buruan siswa-siswa sekolah tersebut untuk diajak selfie. Terlihat dari foto yang diambil Reuters, Jokowi memberi kesempatan teman-teman anak bungsunya berselfie ria. Senyum mengembang tergambar di wajahnya.
Sementara itu, relawan Presiden Joko Widodo di Singapura sedang menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo di Hotel Mandarin Orchard, Singapura. Belasan relawan menunggu dengan sabar kedatangan RI-1 yang masih berada di Sekolah Anglo Chinese (Internasional) menghadiri wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Jokowi yang datang dalam kapasitas pribadi sendiri dijadwalkan untuk beramah-tamah dengan relawan pendukungnya sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Sampai sejauh ini Jokowi belum muncul. Nampak Paspampres dan sejumlah perwakilan kedutaan besar terlihat sedang menunggu kehadiran Jokowi.

Pengamanan sendiri terlihat cukup lengang di mana banyak tamu hotel tetap lalu lalang seperti biasa.
Para relawan terlihat sangat antusias menunggu kedatangan Jokowi. Sejumlah tamu-tamu hotel dari negara lain terlihat bertanya siapa yang sedang ditunggu dan relawan dengan antusias menjawab Presiden Joko Widodo. Sejumlah masyarakat Indonesia juga yang kebetulan sedang berada di hotel mulai berdatangan ingin melihat orang nomor satu di Indonesia itu.

sumber ; tribun.com