Manfaat Air Dingin Buat Tubuh Anda -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Manfaat Air Dingin Buat Tubuh Anda

Admin
Jumat, 14 November 2014
Majalah45.com - Mandi dengan air hangat memang baik untuk tubuh salah satu manfaatnya adalah untuk
merilekskan otot-otot yang kaku setelah beraktivitas. Namun, mandi dengan air dingin memiliki manfaat yang lebih baik untuk tubuh. Air dingin mampu membersihkan dengan baik segala kotoran yang ada di rambut dan kulit Anda. Selain itu apa saja manfaat baik dari mandi air dingin? Berikut ulasan yang dilansir dari Health Me Up Rabu (12/11/2014):

Pori-pori

Mandi dengan air dingin dapat menutup seluruh pori-pori yang ada di kulit tubuh Anda. Pori-pori perlu dibuka agar segala minyak dan kotoran yang hinggap di tubuh dapat lebih cepat keluar dan tidak menyebabkan jerawat.

Melindungi minyak alami kulit

Mandi dengan air dingin dapat mempertahankan minyak alami yang ada di kulit Anda. Karena seperti yang diketahui, kulit membutuhkan minyak agar menjadi lebih lembab, tidak kering, mencegah timbulnya garis-garis halus di wajah dan mencegah penuaan dini.



Mengurangi Bengkak

Air dingin mampu mengkonstriksi pembuluh darah yang dapat bermanfaat untuk mengurangi pembengkakan dan munculnya lingkaran di bawah mata. Menggunakan shower dengan air dingin juga dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan sehat.



Melindungi Minyak Rambut
Mandi dengan menggunakan air dingin dapat mencegah hilangnya minyak alami pada rambut Anda. Selain itu, air dingin juga dapat memperkuat rambut dan mencegah kerontokan. (Cyn/Liz) Sumber : yahoo