Jatuh dari Tebing 70 Meter, Bocah AS Selamat -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Jatuh dari Tebing 70 Meter, Bocah AS Selamat

Admin
Rabu, 12 November 2014
California - Ajaib! Seorang bocah berusia 4 tahun di California, Amerika Serikat berhasil selamat setelah terjatuh dari tebing setinggi 70 meter. Anak laki-laki ini masih dalam kondisi sadar ketika petugas medis menemukannya.

Seperti dilansir Reuters, Rabu (12/11/2014), balita ini terjatuh saat tengah melakukan pendakian bersama keluarganya di kawasan Bodega Head State Park, yang ada di pantai utara California.

Dua petugas medis dikerahkan menggunakan keranjang logam yang diikatkan pada tali untuk membawa mereka ke bagian bawah tebing dan menjangkau balita tersebut. Petugas menemukan balita ini masih hidup dan bahkan menangis.

Petugas pemadam kebakaran Bodega Ba

"Ada banyak faktor yang membantu kerja penyelamatan dan kemarin, keberuntungan jelas ada di pihak kami," ucap Stoerzinger.

Tidak jelas apakah bocah ini sempat terbentur beberapa batu dan tepian tebing atau jatuh melayang di udara, sebelum akhirnya mendarat di dasar jurang.

Helikopter tidak bisa mendarat di lokasi, karena cuaca buruk dan jarak pandang yang buruk. Balita tersebut akhirnya dibawa ke rumah sakit setempat dengan menggunakan mobil ambulans.

Tidak lama kemudian, balita tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Anak Oakland untuk menjalani perawatan medis secara intensif. Juru bicara rumah sakit Kevin Kimbrough menuturkan, balita ini dalam keadaan serius.

Lebih lanjut, Stoerzinger mengaku tidak mengetahui dari mana asal keluarga balita tersebut. Tidak dijelaskan lebih lanjut kronologi kejadian, terutama bagaimana balita tersebut bisa jatuh dari tebing.
y, Lou Stoerzinger menuturkan, balita ini menderita retak tulang dan sejumlah luka lainnya. Menurut Stoerzinger, pihaknya cukup lega menemukan balita tersebut masih hidup.