Susi : Gaji Menteri Hanya 1 persen dari Ceo Susi Air -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Susi : Gaji Menteri Hanya 1 persen dari Ceo Susi Air

Admin
Kamis, 30 Oktober 2014
Majalah45.com - Susi Pudjiastuti menceritakan pengalamannya serta perjalannya dari seorang pengusaha hingga menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan di kabinet kerja Jokowi-Jusuf Kalla. Sebelum bergabung di jajaran kabinet, Susi mengaku sering protes dan mengkritik kebijakan pemerintah.

"Dulu saya dipanggil Susi Gila. Saya sms ke 10 kementerian, teriak teriak. Resultnya (hasilnya) apa masa bodoh. Tapi sekarang pemerintah sebut Kita perlu orang gila untuk gebrakan," ucap Susi sambil tertawa di Kantor Kadin, Jakarta, Kamis (30/10).

Setelah menjadi menteri, Susi menyadari banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Karena dulu dia bersuara lantang memprotes kebijakan yang kurang baik, maka dia kini mempersilakan pengusaha untuk komplain jika kebijakannya kontraproduktif.

Susi berkelakar, dengan menjadi menteri, pekerjaannya bertambah tapi gaji justru berkurang dibandingkan jabatan dulunya sebagai CEO Susi Air.
"Komplain juga silakan pak. Sekarang kerjaan banyak gaji cuma satu persen dari gaji saya Susi Air. Tapi saya ikhlas, luangkan waktu saya, energi saya untuk negara," tutupnya.
 Sumber :  merdeka.com