Sudah Bayar Rp 80 Juta, Penyanyi Pendatang Baru Ini Merasa Dikecewakan Anang Hermansyah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Sudah Bayar Rp 80 Juta, Penyanyi Pendatang Baru Ini Merasa Dikecewakan Anang Hermansyah

Admin
Rabu, 08 Oktober 2014
Majalah45.com - Seorang penyanyi pendatang baru yang bernama Ratna Dilla (30), secara tiba-tiba mengeluarkan pengakuan mengejutkan. Wanita kelahiran Bogor itu menuding Anang Hermansyah tidak melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pencipta lagu.

Dia kecewa lantaran menurutnya, suami Ashanty itu setengah hati menjalankan kerjasama yang sudah berlangsung sejak pertengahan tahun ini.

Hal itu berawal dari kerjasama yang mereka lakukan sebelum pertengahan tahun ini. Pada saat itu Ratna dijanjikan dua buah single dimana yang pertama sudah dirilis pada Juli kemarin,

"Mas Anang enggak care sama aku. Sebagai musisi senior dan pencipta lagu, harusnya kan ada workshop dengan penyanyi barunya. Seharusnya antara penyanyi dengan pencipta lagu dekat," ucapnya, saat menggelar jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

Ratna menegaskan dirinya sudah membeli dua buah single milik anggota DPR yang baru saja dilantik tersebut senilai Rp 80 juta. Sayangnya begitu Anang mengantongi uang yang diberikan, suami dari Ashanty tersebut langsung melepasnya begitu saja.

Berbagai macam usaha sudah dilakukan Ratna agar Anang segera melanjutkan proses penggarapan single kedua.

"Single pertama sudah keluar yang berjudul 'Kamu'. Single kedua dijadwalkan Januari tahun depan tapi sampai sekarang enggak ada workshop. Saat kita minta ketemu, Mas Anang selalu enggak bisa. Dia sibuk setelah menjadi anggota DPR," kenangnya.

Sumber : tribunnews.com