Alasan kenapa Wanita Suka Berbohong pada Pasangnya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Alasan kenapa Wanita Suka Berbohong pada Pasangnya

Admin
Kamis, 02 Oktober 2014
Majalah45.com - JAKARTA- Kenapa wanita suka berbohong pada pasangnya Ada kalanya wanita memilih untuk berbohong dengan pasangannya ketimbang bicara jujur. Berikut ini adalah enam alasan wanita berbohong pada pasangannya.


1. Tak ingin pasangannya khawatir
Ada kecenderungan wanita menutupi masalah yang tengah dihadapinya karena tak ingin pasangannya khawatir. Alasan lainnya karena dia merasa bisa menyelesaikan masalah tersebut dan tak ingin mengganggu pikiran pasangan dengan membeberkan hal tersebut.

2. Menyenangkan hati pasangan
Kadang wanita terpaksa berbohong demi menyenangkan hati sang pasangan. Mereka tak ingin pasangannya merasa sedih, sehingga akhirnya memberikan kebohongan yang dianggapnya kecil. Tapi hati-hati, jangan sampai kebohongan kecil itu menjadi besar dan membuat hubungan menjadi retak.

3. Menghindari pertengkaran
Bukan hanya pria yang senang menghindari pertengkaran, karena wanita juga suka melakukan hal yang sama. Agar tidak terjadi pertengkaran sengit dengan pasangan, banyak wanita yang akhirnya memilih untuk berbohong.

4. Takut pasangannya marah
Tak ada wanita yang menginginkan pasangannya marah atau kesal. Karena itu, tak heran bila mereka berbohong saat melakukan sesuatu yang sepertinya tidak akan disukai pasangan. Mereka lebih baik menutupi detail tertentu daripada membuat pasangannya marah.

5. Cari perhatian
Salah satu kebiasaan wanita saat sedang merasa kesal dengan pasangannya adalah berdiam diri dan saat ditanya mereka hanya akan menjawab baik-baik saja. Ini merupakan salah satu contoh kebohongan yang dilakukan wanita untuk mencari perhatian pasangannya.

6. Tak ingin merasa dihakimi
Satu lagi kemungkinan yang membuat seorang wanita berbohong terhadap pasangannya adalah karena dia tidak ingin merasa dihakimi. Bisa jadi merasa tak nyaman jika memberitahukan yang sebenarnya atau merasa takut pasangannya tidak bisa menerima apa yang dia lakukan. (Mensxp/Kabar24.com)