Tanda-Tanda Dia Naksir Kamu -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Tanda-Tanda Dia Naksir Kamu

Admin
Senin, 08 September 2014
Majalah45.com - Tanda-Tanda Dia Naksir Kamu | Orang yang lagi jatuh cinta pasti akan kelihatan berbeda dengan yang lain. Perbedaan itu bisa terlihat dari penampilan atau sikap yang ditunjukkan. Yang biasanya bernampilan berantakan, tiba-tiba berubah menjadi rapi seketika di hadapanmu. Ada apa gerangan? Mungkin kamu akan bertanya begitu. Nah, biasanya yang begitu ada indikasi dia suka sama kamu.
Dalam artikel ini, saya mencoba mengidentifikasi beberapa tanda-tanda si dia sedang naksir kamu. Kamu pasti pengen tahu kan? Apakah dia memang benar-benar mencintaimu atau malah cuma PHP saja?

Biasanya nih yang penasaran tentang hal ini adalah cewek. Benar nggak? Tiap malam mungkin kamu kepikiran terus, dia itu naksir nggak, ya, sama aku? Kalo iya, kenapa sampai saat ini dia tidak ngungkapin perasaannya? Nah, kamu jadi bingung kan?  Seperti digantung gitu. Ya, sudah, biar kamu tidak bingung, yuk kenalin tanda-tandanya apakah dia suka sama kamu atau tidak. Cekidot…
  1. Sering menghubungi
Pernah nggak kamu sering mendapatkan sms, telepon, atau BBM dari dia? Atau seberapa sering dia me-like dan mengomentari statusmu? Kalau dia tiba-tiba sering menghubungimu lewat telepon atau online, perlu dicurigai tuh, jangan-jangan dia naksir kamu. Kadang keperluannya nggak penting-penting amat, cuma sekadar tanya-tanya: apa kabar? Lagi ngapain nih? Udah bangun belum? Udah makan belum? Udah mandi belum? Pertanyaan-pertanyaan begitu biasanya cuma iseng-iseng saja untuk mencari perhatianmu.
  1. Sering memberi hadiah
Tanda-tanda dia suka sama kamu biasanya jika dia sering ngasih kamu sesuatu. Tidak ada angin tidak ada hujan (nggak ultah atau valentine), tahu-tahunya ada kado pemberian si dia. Nah, itu kenapa? Atau kamu sering dioleh-olehin sama dia saat bepergian ke luar kota. Pokoknya, si dia sering banget ngasih sesuatu tanpa kamu minta. Perhatian banget yah…
  1. Perhatian
Orang yang sedang jatuh cinta pasti perhatian sama orang yang dicintainya. Begini, kalau kamu sering diperhatikan sama dia, misalnya kalau mau pulang sekolah kamu dianterin sampek rumah, atau perhatian yang lain, itu tandanya dia menaruh hati padamu. Maklum, dia ingin terlihat baik di matamu, dia ingin menunjukkan kasih sayangnya padamu.
  1. Selalu ingin bertemu
Cinta itu identik dengan rindu. Otomatis orang yang mencintai pasti selalu merasa kangen pada dia yang dicintai. Ujung-ujungnya, si doi selalu diminta untuk ketemuan walau sebentar. Orang yang lagi jatuh cinta ingin selalu bersama orang yang dicintai. Kalau dia selalu minta waktu untuk ketemu kamu meski urusannya tidak begitu penting, dia mungkin lagi naksir kamu.