Siap Susul Chua, Tantri Foto Pre-wedding Pakai Bajaj -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Siap Susul Chua, Tantri Foto Pre-wedding Pakai Bajaj

Admin
Senin, 08 September 2014
Majalah45.com - JAKARTA – Baru satu hari usai digelarnya pernikahan Chua "Kotak" dengan adik ipar Dewi Sandra, Firman. Vokalis band Kotak, Tantri, juga hari ini langsung menggelar pre-wedding.

Kabar tersebut muncul dari sebuah foto pre-wedding Tantri dan Arda "Naff" yang dilakukan di sebuah hotel di Kota Yogyakarta, Senin (8/9/2014) sekira pukul 10.00 WIB.

"Ya, Tantri memang secara khusus datang ke Yogyakarta untuk melakukan serangkaian kegiatan foto persiapan pernikahannya yang rencananya akan dilangsungkan bulan Oktober mendatang," kata Public Relation Manajer Hotel Tentrem Yogyakarta, Nike Aristya, dalam pesan singkat yang diterima Okezone, Senin (8/9/2014).

Tantri menuturkan, sebuah kehormatan bisa menjalani foto pre-wedding menggunakan bajaj bersejarah.

Dalam foto pre-wedding, Tantri tampak mengenakan gaun berwarna hitam. Sementara Arda tampak gagah menggunakan kemeja dilengkapi jeans hitam. Keduanya tengah berpose dengan latar Bajaj BBG milik Hotel Tentrem. Wah, serasinya! (Edi) okezone.com