Nagita Slavina Pingsan Lihat Raffi Ahmad Bertemu Mantan Pacar nya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Nagita Slavina Pingsan Lihat Raffi Ahmad Bertemu Mantan Pacar nya

Admin
Sabtu, 20 September 2014
Nagita Slavina Pingsan Lihat Raffi Ahmad Bertemu Mantan PacarMajalah45.com - Jakaarta Nagita Slavina alias Gigi mendadak pingsan di sofa. Kepalanya lunglai dengan wajah yang tertutup rambutnya sendiri. Ia tak sanggup melihat kenyataan calon suaminya, Raffi Ahmad bertemu Putri, mantan pacarnya saat awali karier di entertainment.

Raffi gelagapan. Ia kelihatan panik,
tidak tahu apa yang mesti dilakukan. Ia berusaha membangunkan Gigi yang mendadak tak sadarkan diri.

"Sayang, kamu kenapa? Sayang, bangun dong. Gimana nih," ucapnya, Sabtu, (20/9/2014), di acara musik Dahsyat di RCTI, yang disiarkan langsung dari Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bukan hanya Raffi yang panik, tapi juga Syahnaz Sadiqah, sang adik. Pria berusia 27 tahun itu, kemudian menggendong Gigi ke belakang studio. Opa, produser acara musik Dahsyat itu turun tangan. Acara tersebut sementara dihentikan untuk jeda iklan.

Sebelum pingsan, gelagat Gigi memang kelihatan dongkol. Karena selama ini Raffi tak pernah memberi tahu tentang mantan pacarnya yang satu itu. Apalagi, sang mantanlah yang membuat Raffi jadi playboy. Raffi dibuatnya patah hati dan menangis.

Mantan pacar Raffi juga cerita kalau sering diajak dinner. Kemudian Raffi sering mengirimkan bunga untuknya.

sumber : tribunnews.com