Kondom Dari Bahan sayuran Lebih Nikmat -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Kondom Dari Bahan sayuran Lebih Nikmat

Admin
Rabu, 01 Oktober 2014
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20140901_163155_kondom-aturan-pakai.jpgMajalah45.com - Kondom bisa dibilang menjadi alat kontrasepsi yang paling populer di kalangan masyarakat. Terlepas dari pro-kontra, kondom jenis terbaru ternyata memiliki spesifikasi beragam yang mengejutkan.

Jika beberapa tahun lalu, produsen kondom merilis varian dalam model bentuk yang bergerigi dan lainnya. Kini, pilihan kondom pun dibuat dari bahan alami seperti sayuran berjenis organik. Wow! Tak percaya? Cek 9 jenis kondom terbaru berikut.
Kondom vegan
Glyde dibuat secara bersetifikat. Kondom ini dibuat berdasarkan formula khusus dari tanaman semacam karet alam serta ekstrak lateks thistle yang bertujuan mengurangi risiko alergi atau sensitivitas kulit organ kelamin.

Kondom fair trade
Sustain adalah brand kondom terbaru dari perusahaan organik Fair Trade dengan segmentasi pasar untuk para wanita. Fair Trade juga mendonasikan 10 persen keuntungan penjualan kondom kepada organisasi nirlaba untuk bidang kesehatan dan pelayanan keluarga serta wanita di Amerika.
Kondom organik aneka rasa
Dulu kondom memiliki pilihan rasa seperti cokelat, pisang, buah ceri dan mint. Kali ini kita tidak akan berbicara soal proses pemberian aroma dan rasa. Namun bahan dasar pembuatan kondom berjenis ultra organik yang dibuat dari buah organik dan ekstra tanaman organik.
Kondom bebas kimiawi

Pernahkah melihat makanan yang rusak nutrisinya karena diproses secara kimia? Sir Richards menawarkan produk kondom bebas glycerin, parabens, dan spermicide karena terbuat dari tanaman alami dan diakui oleh PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).
Kondom futuristik

Perusahaan kondom, The Orgami adalah perusahaan pertama kondom yang menghadirkan sensasi bentuk kondom berbeda mirip seperti sedotan berbelok-belok. Produk kondom ini telah melewati uji klinis dan medis namun masih menunggu izin dari organisasiFDA dan WHO. Namun, perusahaan berharap dapat segera merilis produk ini awal tahun 2015.

Kondom ramah lingkungan (eco friendly)
Perusahaan kondom ‘Linger Lust’ yang dibuat oleh French Letter’sr asal Jerman tercatat memproduksi kondom berstandar internasional lewat penggunaan kandungan CO2. Yang berarti kondom ini bebas dari bahan karbon pemicu pemanasan global.