Ingin Foto Bareng Jokowi, Ibu Ini Nitip Tas ke Megawati -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ingin Foto Bareng Jokowi, Ibu Ini Nitip Tas ke Megawati

Admin
Sabtu, 20 September 2014
Ingin Foto Bareng Jokowi, Ibu Ini Nitip Tas ke Megawati Majalah45.com - SEMARANG - Terjadi hal cukup menggelikan dalam Rakernas IV PDI Perjuangan hari kedua di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/9/2014).

Saat itu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri usai menggelar rapat tertutup bersama Jokowi, yang diikuti 1.600 peserta. Begitu acara selesai, sejumlah wartawan mencegatnya di depan pintu MCC.

Setelah selesai wawancara, ada seorang ibu-ibu berpenampilan sosialita mengenakan pakaian batik berwarna merah. Dia meminta untuk berfoto bersama dengan Jokowi sembari mengacungkan salam metal ke arah temannya yang membawa kamera.

Megawati yang saat itu berada di sebelah Jokowi, menanyakan kalung yang dipakai si wanita.

 "Ini kalungnya bagus dari batu apa,"

kata Mega sembari memegang kalung sang wanita.

Namun ibu tersebut, justru meminta tolong Megawati untuk memegang tasnya berwarna putih karena ingin foto bareng Jokowi.

"Pegangin dulu Bu,"

kata ibu tersebut kepada Megawati.

Megawati yang keheranan atas tindakan ibu itu, kebingungan karena tas diberikan kepadanya.
Jokowi yang ada di sebelah Megawati, hanya bisa tertawa melihat Ketua Umum PDI Perjuangan itu mendapatkan titipan tas dari fans-nya.

Tak lama kemudian Megawati dan Jokowi kemudian naik ke atas mobil usai sesi foto. Ibu bersanggul itu lantas hilang dari kerumunan.

Sumber : Tribunnews