Berwajah Seksi, Dhani Nyesal Pernah Menolak Penyanyi Ini -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Berwajah Seksi, Dhani Nyesal Pernah Menolak Penyanyi Ini

Admin
Senin, 08 September 2014
Majalah45.com - JAKARTA – Tidak ada yang menyangka di balik hijabnya, Indah Nevertari berani membawa genre musik latin pop, "Gangsta". Setidaknya, itulah yang dirasakan para expert di Rising Star Indonesia Live Audition.

Indah mampu menyulap lagu milik Kat Dahlia menjadi lagu yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia, karena lagu tersebut terbilang jarang di dengar di Tanah Air. Tidak aneh, dia berhasil memecahkan rekor presentase vote di Rising Star sebesar 93 persen. Angka tersebut mengalahkan Shaula, yang mendapat suara 92 persen.

Ahmad Dhani pun dibuat takjub oleh suara khasnya. Namun, Dhani punya alasan tersendiri mengapa ikut mem-vote penyanyi berusia 22 tahun itu.

"Saya suka wajahnya, seksi banget wajahnya. Pakai jilbab saja mukanya masih seksi, ditambah suaranya bagus, buat saya itu sesuatu," kata Dhani.

Meski sempat lupa, Dhani mengungkapkan, menyesal pernah menolak perempuan asal Medan tersebut. Indah diketahui pernah mengikuti audisi Indonesian Idol 2014. Namun, saat itu Dhani menolaknya sehingga Indah tidak bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Saya sempat nyesal kenapa waktu itu dia enggak masuk Indonesian Idol," ungkapnya.

Bebi Romeo dan Judika pun dibuat berdecak kagum dengan skill olah vokal Indah yang mumpuni.

"Apa yang dirasakan saya dengan masyarakat kita menantikan kamu malam ini sesuatu yang berbeda, berani, tapi enggak asal-asalan," ujar Bebi.

"Produksi suara kamu tuh beda, kamu kan suka lagu India sama Arab, makanya beda itu teknik yang enggak gampang. Kamu membuktikan suara kamu unik," timpal Judika.