Siswi SMK Tewas Tergantung,Dan dia pernah curhat ada yang ngajak pacaran -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Siswi SMK Tewas Tergantung,Dan dia pernah curhat ada yang ngajak pacaran

Admin
Rabu, 27 Agustus 2014
Majalah45.com - Sukabumi - Keluarga tidak percaya Nova Kusumah (16) gantung diri. Selain rajin ibadah, siswi kelas IX SMK Assabandiyah Sukabumi itu juga tidak memiliki masalah. Kepada orangtua dia pernah curhat.

"Cerita kalau ada yang ajak pacaran, tapi saya larang agar fokus sekolah," tutur ayah Nova, Herman Kusumah (43), di RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi, Selasa (26/8/2014).

Korban ditemukan pertama kali oleh ibunya, Imas (35), yang pulang dari pasar sekitar pukul 17.00 WIB. Ia tergantung di tiang kamar ayahnya. Kemudian jasadnya dibawa ke RSUD untuk diautopsi. Tim medis belum bisa memberikan keterangan karena autopsi masih berlangsung.

"Saya tidak mau menduga-duga, biar kepolisian menangani masalah ini. Dia tidak mungkin bunuh diri karena selama ini ibadahnya cukup rajin," kata Herman yang berprofesi sebagai pemborong ini.

Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Keluarga mengira korban masih di sekolah. Tak dinyana, remaja putri itu meninggal dengan cara mengenaskan di rumah, Kampung Cikananga, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Sukabumi.

Kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Kapolsek Warungkiara Kompol Slamet mengatakan pihaknya menunggu hasil autopsi.

Sumber : http://news.detik.com/read/2014/08/26/233721/2673561/10/siswi-smk-tewas-tergantung-ortu-dia-pernah-curhat-ada-yang-ajak-pacaran?nd772204btr