Selain blusukan di kampung2 JOKOWI juga Akan Blusukan Di dunia maya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Selain blusukan di kampung2 JOKOWI juga Akan Blusukan Di dunia maya

Admin
Jumat, 08 Agustus 2014
Majalah45.com - JAKARTA - Tim transisi bentukan Joko Widodo dan Jusuf Kalla bersama sejumlah relawan  mencetuskan program 'blusukan' di dunia maya. Mereka memberi nama program tersebut 'E-Blus'.
Menurut Jokowi 'blusukan' di dunia maya tersebut dilakukan jika ia memimpin nanti dan tidak bisa turun langsung menyambangi seluruh sudut Indonesia.

"Nanti lah, ini kan baru digodok,"ujarnya di Rumah Transisi, Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).

Sementara itu Kepala Staf tim Transisi, Rini Soewandi mengatakan program tersebut adalah ide dari Jokowi yang menginginkan program khusus agar ia bisa berinteraksi dengan masyarakat di dunia maya, dan menyerap aspirasi dari netizen atau mereka yang aktif di dunia maya.

"Sebagian dari mereka yang tidak tersentuh fasilitas tersebut, akan mendapat kunjungan langsung," katanya.
Ia menyebutkan 'blusukan' virtual dengan 'blusukan' turun langsung ke masyarakat akan diusahakan sama efektifnya, dan menurut Rini walaupun 'blusukan' secara virtual masyarakat masih bisa berkomunikasi dengan mantan Wali Kota Solo itu.

"Ini kan baru pemikiran kami, kami masih mengembangkannya," kata Rini.

sumber : http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/08/08/ini-alasan-jokowi-berniat-blusukan-di-dunia-maya