Ronaldo Habiskan Rp 1,5 M Setahun untuk Asuransi Mobil -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ronaldo Habiskan Rp 1,5 M Setahun untuk Asuransi Mobil

Admin
Kamis, 07 Agustus 2014
MAJALAH45.COM - Madrid - Cristiano Ronaldo disebut sebagai pesepakbola dengan koleksi mobil mewah paling gemerlap. Untuk membayar asuransi mobil-mobil koleksinya itu dia menghabiskan sekitar Rp 1,5 miliar setiap tahunnya.

Angka Rp 1,1 miliar tersebut merupakan estimasi yang dilakukan sebuah website perusahaan asuransi di Spanyol bernama acierto.com. Tingginya nilai asuransi tersebut disebakan karena mobil yang dipunya Ronaldo adalah jajaran mobil mewah terbaik

Beberapa koleksi Ronaldo di antaranya adalah McLaren MP4-12C Spider, Lamborghini Aventador dan Aston Martin DB9, serta Bentley Continental GTC Speed. Bintang Real Madrid itu juga memiliki sebuah Bugatti Veyron, yang merupakan road car paling bertenaga dan paling cepat di dunia.

Tingginya pengeluaran Ronaldo untuk asuransi mobil bertolak belakang dengan Lionel Messi. Bintang milik Barcelona itu memang dikenal tidak terlalu antusias dengan mobil-mobil super.

Masih dari acierto.com, nilai asurasi Messi per tahun untuk mobil-mobilnya hanya 20.000 euro atau sekitar Rp 314,8 juta.

Saat masih di Manchester United, Ronaldo pernah menghancurkan Ferrari 599 miliknya dalam sebuah kecelakaan di terowongan kota Manchester. Demikian dikutip dari Marca. /detik.com