Keseringan Bercinta, PSK Dolly Lupa Rasanya Org4sm3 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Keseringan Bercinta, PSK Dolly Lupa Rasanya Org4sm3

Admin
Senin, 11 Agustus 2014
Majalah45.com - Meski saban hari berhubungan badan dengan pria, ternyata pekerja seks komersial di Lokalisasi Dolly, Surabaya tak bisa merasakan klimaks bersetubuh alias org4sm3. Saking seringnya gonta-ganti pasangan malah membuat mereka lupa rasanya orgasme.
“Sudah keseringan, Mas. Jadi tidak terasa,” kata perempuan yang mengaku bernama Bella Aprilia, PSK di Wisma Nusa Dua, di Gang Dolly, kepada Tempo, Jumat 11 April 2013.


Perempuan 33 tahun itu menuturkan semua PSK yang ada di Dolly lebih sering berpura-pura org4sm3 untuk sekedar menyenangkan pelanggannya. Menurutnya, PSK memang dianjurkan agar tidak sampai orgasme saat melayani para tamunya. Alasannya, kata dia, agar kondisi fisiknya tetap fit dan mampu melayani semua tamu.

Salah satu PSK yang bekerja di Wisma Lancar Jaya, Sinta—bukan nama sebenarnya–mengatakan ia hanya merasakan nikmatnya seks waktu awal-awal ia bekerja menjadi PSK di Dolly. “Maklum sih waktu itu belum terbiasa berhubungan intim, jadi setiap main saya menikmati betul,” ujarnya.
Tetapi setelah beberapa minggu menjadi PSK perempuan yang mengaku berasal dari Surabaya ini sudah “kebal”. Ia murni bekerja untuk memuaskan nafsu para pelanggannya. “Kan mereka (pelanggan) yang harus dipuaskan,