Jodoh Tak akan kemana, Pengantin Ini Baru Sadar Pernah Foto Bersama Saat Kecil -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Jodoh Tak akan kemana, Pengantin Ini Baru Sadar Pernah Foto Bersama Saat Kecil

Admin
Senin, 11 Agustus 2014

Majalah45.com - Ada yang bilang, jodoh sudah diatur oleh Tuhan dan tidak akan ke mana-mana. Sepertinya ungkapan itu cocok untuk pasangan pengantin baru ini. Mereka berkenalan pertama kali saat kuliah, namun siapa sangka, ternyata mereka pernah berfoto saat masih kecil. Mereka baru menyadarinya saat membongkar album foto lama setelah menikah.

Aimee Maiden (25 tahun) dan Nick Wheeler (26 tahun) adalah pasangan yang baru menikah. Saat membongkar foto-foto lama di rumah kakek dan nenek mempelai pria, mereka menemukan satu foto yang luar biasa. Dalam foto itu tampak Nick sedang membangun istana pasir bersama adik dan sepupunya. Sementara di bagian belakang, Aimee ikut terpotret, dilansir oleh Huffingtonpost.com. Siapa sangka bahwa Aimee dan Nick sudah pernah bertemu saat masih kecil.


Terpisah Jarak 482 km, Tapi Jika Sudah Jodoh.. Ya Bertemu
Saat menemukan foto di atas dan menyadari pertemuan unik tersebut, pasangan ini langsung merinding. Foto tersebut diambil tahun 1994, saat Nick dan keluarganya bertamasya ke pantai Mousehole, tempat di mana Aimee dibesarkan. Nick dan keluarganya tinggal sekitar 482 km dari Mousehole, jarak yang sangat jauh. Tapi jika Tuhan sudah menetapkan jodoh, sejauh apapun, tetap akan bertemu, bahkan saat usia mereka sangat kecil dan belum mengenal cinta pada lawan jenis.


Aimee dan Nick secara resmi baru berkenalan ketika mereka kuliah. Jika sudah jodoh, jalan cinta mereka mulus hingga pernikahan tanpahamb atan yang berarti. Mereka menikah di lokasi yang tak jauh dari foto masa kecil mereka, tetapi tentu saja sebelum mereka sadar pernah foto bersama saat masih kecil dulu.
Kadang Tuhan punya cara-cara unik untuk mempertemukan manusia. Siapa tahu, Anda juga sudah bertemu dengan jodoh Anda, namun Anda tidak menyadarinya. Semoga Anda memiliki kisah cinta yang sama manisnya dengan pasangan ini.

sumber ; http://www.vemale.com/relationship/love/69228-jodoh-tak-ke-mana-pengantin-ini-baru-sadar-pernah-foto-bersama-saat-kecil.html