Hotel murah di bandung Hotel Royal Dago -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Hotel murah di bandung Hotel Royal Dago

Admin
Kamis, 21 Agustus 2014
Deskripsi Hotel: Hotel murah di bandung Hotel Royal Dago
Jika anda penyuka jalan-jalan di FO (Factory Outlet) Bandung terutama daerah Dago and Setibudi artinya Hotel Royal Dago ialah hotel yang akan memanjakan anda karena lokasinya yang sangat strategis, bukan hanya itu hotel ini merupakan hotel yang mempunyai akses dekat dengan beberapa area menarik seperti Kebun Binatang Bandung, Gua Pakar Dago atau mungkin bagi anda yang ingin menginap dekat dengan Universitas Unpad atau ITB (Institut Teknologi Bandung) Hotel Royal Dago dekat dengan area tersebut.

Dengan 43 kamar yang memiliki berbagai fasilitas seperti TV kabel, kulkas, shower akan menambah anda betah tinggal di tempat ini ditambah lagi fasilitas hotel lainnya seperti massage dan minibar akan membuat anda betah menghabiskan waktu anda didalam hotel. Dengan pelayanan terbaik dan staffnya yang ramah beserta fasilitasnya yang lengkap akan membuat liburan bersama keluarga anda di Bandung menjadi berkesan.


Tipe Kamar
  • Standar
Fasilitas: AC, Internet, Televeisi Plasma, Shower, TV Kabel
Fasilitas Hotel
Coffee Shop Kotak Penyimpanan Layanan Kamar 24 Jam Laundry
Alamat
Jl. Ir. H. Djuanda 169-156, Dago, Bandung

Hotel Royal Dago - Kafe

Hotel Royal Dago - Kamar Tamu 2

Ulasan
Suasana nyaman lalu akses kemana-mana ga terlalu jauh seperti untuk beli oleh-oleh, belanja pakaian di FO ataupun jalan-jalan ke daerah Paris Van Java. Hotel ini saya rekomendasi buat anda yang menginginkan Hotel yang dekat ke tempat-tempat asik di Bandung dan pula dengan harga yang relatif lebih terjangkau.
- Risma

Harga Kisaran :  Rp 350.000 – Rp 375.000