CAIRAN SETAN, MODUS BARU PENCURIAN KENDARAAN -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

CAIRAN SETAN, MODUS BARU PENCURIAN KENDARAAN

Admin
Rabu, 27 Agustus 2014
Majalah45.com - Bagi para pengguna kendaraan bermotor, perlu diwaspadai adanya modus baru dalam pencurian motor. Para pelaku menggunakan cairan kimia khusus atau yang disebut 'cairan setan' untuk merusak rumah kunci motor. Mereka mulai meninggalkan penggunaan kunci T. Jual cairan setan
 
Pada umumnya para pelaku ini menaruh cairan tersebut di dalam botol suntikan. Kemudian mereka menyuntikkan cairan tersebut ke dalam rumah kunci motor yang diincar.
Dalam waktu singkat besi di dalamnya akan melumer yang membuat rumah kunci mudah dibuka seperti menggunakan kontak biasa.
Bagi para pemilik kendaraan bermotor khususnya yang sering parkir di tempat umum maka perlu menambahkan keamanan ganda pada kendaraannya. Sebab maling yang menggunakan cara ini, bisa beraksi dengan cepat dan tanpa kelihatan untuk di curigai, seperti pengendara biasa.
sumber :  http://humaspolresbantul.blogspot.com/2014/08/cairan-setan-modus-baru-pencurian.html Jual cairan setah tempat jual cairan setan