Bermain game dapat stellar gratis -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Bermain game dapat stellar gratis

Admin
Rabu, 20 Agustus 2014

Play This Game and Win Some STR - Free steelar game STR gratis bermain game dapet stelllar atau STR.

Cara mendapatkan Stellar coin :

- Dapatkan 20 koin dalam permainan dan mengambil foto kemudian meng-upload gambar di posting ini! Aku akan mengirim u 1 STR (maksimum 5 STR per akun. Mudah daripada bermain bitcoin2048 atau Fauchet ... bla bla) saya harus pergi bekerja sehingga saya akan mengirimkan STR di hari berikutnya .. :))

- Hari berikutnya 20/08 (. Jam acak tentang 20-24 jam dari sekarang) saya akan memilih yang memiliki skor tertinggi untuk memberikan 50 STR (setiap hari)


Ketika selesai permainan!
1500 STR giveaway (:) Saya tahu itu kecil tapi aku hanya membuat game ini untuk bersenang-senang ketika menunggu bonus)

PERINGATAN:
Jangan hack atau menipu atau pts .... bla bla ... :( Hanya bermain untuk bersenang-senang.
Sulit untuk mendapatkan 20 koin dalam permainan .. :)) Ketika u miss koin skor ur akan dikurangi 1 koin ...

Selamat bermain : 


Join Grup fb : Grup Stellar indonesia