Ayah: Soal Ade Sara Hamil, itu tidak benar -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ayah: Soal Ade Sara Hamil, itu tidak benar

Admin
Rabu, 20 Agustus 2014
Majalah45.com - JAKARTA, KOMPAS.com — Orangtua mendiang Ade Sara Angelina, Elisabeth dan Suroto, membantah, anaknya sedang hamil dua bulan ketika dibunuh. Elisabeth mengatakan, keterangan tersebut tidak terdapat pada hasil otopsi putrinya.

"Secara otopsi tidak ada fakta bahwa Sara hamil. Bahkan sampai meninggal, Ade Sara masih menstruasi. Itu mengada-ada," ujar Suroto seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (19/8/2014).

Sebelumnya diberitakan, dalam dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum Aji Santoso disebutkan bahwa Ade Sara sedang hamil dua bulan ketika dibunuh oleh Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (18).

Aji Santoso mengatakan, Ade Sara saat itu sudah berada dalam mobil KIA Visto milik Hafitd bersama dengan Assyifa.

Di muka sidang, Aji juga menceritakan salah satu adegan pada saat kejadian. Saat sedang dalam perjalanan ke arah Taman Mini, dalam kondisi kesakitan, Ade Sara bertanya kepada Hafitd dan Assyifa.

"Kenapa sih lu semua pada giniin gue?" ujar Aji menirukan Ade Sara.

Hafitd kemudian balik bertanya apakah Ade Sara merasa berbuat salah kepadanya. Ade Sara pun mengaku salah dan mengaku telah melukai hati Hafitd.

Hafitd meminta Ade Sara untuk menyebutkan apa kesalahan yang telah diperbuat Ade Sara. Saat itulah Ade Sara mengatakan bahwa dia sedang hamil.

"Gue mau jujur kalau gue hamil," ujar Ade Sara. Ade Sara kemudian bercerita bahwa dia dihamili oleh teman sekelasnya.

Bahkan, Ade Sara mengaku bahwa dialah yang memaksa untuk dihamili. Menurut dakwaan yang dibacakan, Ade Sara mengaku dihamili di apartemen daerah Sunter.