Waktunya menentukan piihan capres dan cawapres 2014 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Waktunya menentukan piihan capres dan cawapres 2014

Admin
Rabu, 09 Juli 2014
 Majalah45.com  - Akhirnya yang di tunggu2 dateng juga tepatnya tgl 9-7-2014 waktunya untuk kita semua warga indonesia untuk memberikan hak pilihnya dalam pemilihan calon presiden 2014-2019.
 Siapapun yg terpilih menjadi presiden nantinya entah itu prabowo atau pun jokowi kita harus siap dengan hasil keputusan dari komisi pemilihan umum (Kpu).

 Dan dari hasil ssurvey dan feeling saya sendiri Jokowi lah yang akan menduduki kursi kepresidenan tahun ini hinga tahun 2019 mendatang.
Di lihat dari pendukungnya jokowi baik dari media online ataupun dari daerah saya tinggal hampir 75% memilih jokowi untuk jadi presiden 2014.

Bagaimana di tempat kalian ?  apa sama halnya di tempat saya yg semuanya hampir lebih mengenal sosok bpk.jokowi dari pda bpk,prabowo .

Jadi jangan lupa ya datang ke TPS anda terdaftar untuk ikut serta mendukung memberikan hak suara menurut hati nurani anda di pemilihan capres tahun ini,karena satu suara anda sangat berarti sekali buat menentukan masa depan negara kita.

 Tulisan ini hanyalah sekedar inspirasi saya saja untuk mengutarakan apa yg ingin saya ucapkan jika ada kata atau tulisan yg salah ataupun menyinggung saya minta maaf karena tidak ada maksud lain selain hanya ingin menulis.

( Salam 2 jari  )