Vino G Bastian Provokasi Banyak Orang Agar Peduli Palestina -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Vino G Bastian Provokasi Banyak Orang Agar Peduli Palestina

Admin
Jumat, 11 Juli 2014
Majalah45.com - JAKARTA - Vino G Bastian terus mengikuti situasi di Jalur Gaza melalui media massa. Ia prihatin dengan kondisi masyarakat di sana yang selalu menjadi korban tindak kekerasan tentara Israel.

Bintang film "3 Nafas Likas" itu, tidak mau tinggal diam. Selain berdoa, ia juga menggalang opini melalui akun Twitter-nya supaya lebih banyak lagi orang yang tergugah memberikan bantuan kepada masyarakat di Jalur Gaza.

"Saya menggalang opini di Twitter, dengan tulisan tentang Gaza. Nama saya juga saya ganti jadi Save For Gaza. Berawal dari yang kecil dulu biar orang terprovokasi untuk menolong," ucapnya, Kamis, (10/7/2014), saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Belum lama ini, kembali terjadi tindak kekerasan di Jalur Gaza. Sejumlah warga Gaza tewas. Perempuan dan anak-anak luka-luka. Kondisi itu sebetulnya sudah sering terjadi, dan terus berulang-ulang.
"Memang kalau soal Gaza dari dulu sudah prihatin banget," lanjutnya.

Ia menegaskan yang terjadi di Jalur Gaza bukanlah masalah agama, melainkan masalah kemanusiaan. Jadi, ia berharap ada tindakan nyata dari berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di sana.