Tidur sekamar dengan pasangan bikin panjang umur -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Tidur sekamar dengan pasangan bikin panjang umur

Admin
Jumat, 18 Juli 2014
Majalah45.com -Aapa anda ingin punya usia yg panjang ? pasti jawabanya ya kan.

Ternyata ada cara yang mudah untuk mendapatkannya. Cara ini bahkan kemungkinan sudah dilakukan oleh orang yang sudah menikah dengan pasangan mereka. Apa caranya? Tidur bersama dan berpelukan di atas ranjang. ingat kalo sudah menikah yah,jangan coba-coba kalo masih pacarn.

Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam The Wall Street Journal menunjukkan bahwa tidur bersama pasangan di atas ranjang yang sama bisa menurunkan kecemasan dan meningkatkan kesehatan Anda secara signifikan, seperti dilansir oleh Metro (10/07).

Sebuah teori mengungkap bahwa kebiasaan ini bisa memberikan perasaan aman dan nyaman pada seseorang. Tak hanya itu, tidur dan berpelukan dengan pasangan juga menurunkan hormon cortisol yang memicu stres. Dampaknya juga sangat baik untuk kesehatan mental dan fisik.

Sebelumnya penelitian telah mengungkap bahwa orang yang berbagi ranjang dengan pasangan memiliki kemungkinan lebih besar untuk terbangun saat tidur karena suara dengkuran pasangan, atau kebiasaan buruk pasangan mereka di ranjang. Namun ternyata manfaat kesehatan yang didapatkan dari berbagi ranjang lebih besar dari dampak buruknya.

Hasil penelitian ini tentu bisa dipertimbangkan bagi 24 persen pasangan yang sedang pisah ranjang karena kebiasaan buruk pasangan mereka. Namun jika Anda belum menikah, tampaknya cara ini tak bisa dilakukan untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental. 

(merdeka .com)