Seorang wasit tewas setelah dikeroyok suporter -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Seorang wasit tewas setelah dikeroyok suporter

Admin
Rabu, 02 Juli 2014
Majalah45.com - Kasus kekerasan mencoreng sepak bola Ghana. Seorang wasit bernama Kyei Andoh dikabarkan tewas usai dikeroyok oleh gerombolan suporter.

Andoh mendapatkan tugas memimpin laga di Divisi Tiga Liga Ghana antara Gold Stars dan Naajoe United pada pekan lalu. Namun usai laga tersebut ia dipukuli oleh beberapa suporter tuan rumah yang tak puas dengan kepemimpinan wasit berusia 21 tahun itu.

Usai kejadian tersebut Andoh terlihat tak mengalami luka yang serius. Namun secara mengejutkan ia meninggal dunia pada Jumat (7/3) waktu setempat.

“Saudara saya mengatakan kepada kami bahwa dia menjadi wasit di pertandingan itu. Setelah itu dia mengatakan adanya insiden usai pertandingan, dia diserang oleh suporter tuan rumah,” ungkap saudara Kweku andoh Kyei seperti dikutip Kickoff, Selasa (11/3).

“Dia bahkan bercanda tentang seseorang yang memberinya tamparan dan yang lain menyeret tubuhnya. Pada hari Jumat saya diberitahu dia muntah darah dan pingsan. Setelah itu saya mendapat kabar dia meninggal dunia,” pungkasnya. sumber :  (Sindonews.com)