Seorang ibu di biarkan mati kelaparan oleh anaknya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Seorang ibu di biarkan mati kelaparan oleh anaknya

Admin
Minggu, 06 Juli 2014
Majalah45.com - Seorang Nenek Dibiarkan Mati Kelaparan Oleh Anaknya - Perlu Kita Ketahui Sendiri bahwa Surga ada di telapak kaki ibu dan ibu juga manusia paling berjasa dalam hidup kita. Sebesar apapun Pengorbanan kita terhadap Ibu Kita Belum Bisa membalas Jasa Seorang Ibu yang 9 bulan mengandung dan membesarkan kita. 

Tapi Tak Semua Anak Bisa Patuh Dan Taat kepada Orang Tua Terutama Ibu Malah Menentang, memaki-maki, bertindak semena-mena kepada orang tua. 

Seperti Kejadian Di China Ada Seorang anak yang tega membiarkan ibunya yang sejak kecil membesarkannya Kelaparan dikamar tak diurus sama sekali.  Berita yang menyebar dari berbagai media Telah membuat Orang-orang marah terhadap ulah anak dari Nenek Tua yang Kelaparan tersebut.

Ibu yang Berusia 90 Tahun tersebut dikurung disebuah kamar tanpa diberi minum dan makanan oleh Anaknya, Sungguh Perilaku yang Biadab.

Kejadian ini terbongkar sesaat setelah tetangga mengetahui hal itu. Wanita bernama xiang xiang tersebut merasa iba terhadap penderitaan Ibu Tua tersebut.
 
 Xiang menyatakan bahwa bahawa anak dari ibu tua tersebut sengaja mengurung ibunya tanpa diberi makan dan minum selama satu bulan. Ibu tua tersebut bernama Mei.

Xiang Merasa kasihan terhadap penderitaan mei ibu tua renta itu selalu berkata Lapar, Xiang Xiang Mencoba memberi makan Mei secara diam-diam.


" Setiap Aku datang kekamar mei, dia selalu berkata : Suapi aku.. Suapi aku. Bahkan Sampai dia buang air di kamar tempat dia dikurung " Kata Xiang Xiang

Xiang Xiang juga berkata bahwa keluarga Mei sengaja membiarkan mei dikurung tanpa makan dan minum agar cepat meninggal dengan cara itu.

Namun, Pengakuan anak Mei Ibu Tua Renta tersebut Ia merasa sudah berusia 60 tahun sehingga tidak sanggup untuk mengurus ibunya lagi. Bahkan untuk mengurus dirinya sendiri tak mampu.

Akhirnya si mei yang tinggal kulit berbungkus tulang meninggal dunia, setelah menahan lapar selama kurang lebih 1 bulan lamanya. Penderitaan mei yang berujung maut membuat banyak Orang menyalahkan si anak tersebut. 

Sahabat MGI hal yang bisa ambil Hikmahnya dari kisah ini, Kita sebagai anak seharusnya menyayangi orang tua sampai kapan pun dalam keadaan senang ataupun susah, karna bagai manapun Ibulah Orang yang paling berjasa dalam hidup kita. 

Sumber : xxx.multiglobalinfo.blogspot.com